Beyonce dan suaminya, Jay Z/Instagram
Entertainment

Jay Z Kehilangan 4 Juta Pengikut Instagram Imbas Keterkaitannya dengan P Diddy

Redaksi
Senin, 30 September 2024 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper Jay Z yang merupakan suami dari Beyonce, mendadak kehilangan 4 juta pengikut instagramnya pada Jumat (27/9/24).

Sebelumnya, diketahui lewat instagram resmi dari Jay Z (@jayz) dirinya memiliki pengikut dengan jumlah 4,4 juta pengikut instagram, tetapi saat ini hanya tinggal 915 ribu pengikut saja. 

Hal ini diduga karena keterkaitanya pada kasus P Diddy yang merupakan rapper/pemilik label/produser musik dengan kekayaan dan kekuasaan besar. P Diddy juga baru saja ditangkap oleh kepolisian Amerika, pada Senin (16/9/24). 

Dikutip dari TheDailyBeast, Senin (30/9/2024) Jay Z digadang memiliki kedekatan dengan legenda rapper yang baru saja ditangkap, mereka berdua terjun kedalam dunia Hip-Hop pada waktu sekitar tahun 1990-an.

Tidak hanya itu, beberapa kejadian juga menyeret nama mereka dalam sebuah kasus yang hampir menempatkan mereka berdua pada jeruji besi, sampai saat ini mereka juga memiliki bisnis bersama.

Jay Z Kehilangan 4 Juta Pengikut Instagram Imbas Keterkaitannya dengan P Diddy

Kasus P Diddy

Latar belakang kasus yang terjadi adalah, adanya aduan dari wanita-wanita korban kekerasan dan pelecehan produser music tersebut yang dilakukannya sejak akhir tahun 90an.

Sebelumnya P Diddy juga sempat terjerat kasus kekerasan kepada sang mantan kekasih Cassandra Ventura pada Mei 2024 lalu. Penangkapan P Diddy juga terjadi di mansion miliknya dengan barang-barang temuan yang mengejutkan.

Dikutip dari NBCMiami, ditemukan banyak baby oil dan juga alat-alat kontrasepsi serta narkoba sebagai suplai untuk pesat yang diselenggarakannya. Pesta ini bertajuk FREAK OFF, jumlah ini suplai ini juga tidak main-main, sebab berjumlah ratusan sampai ribuan barang.

Dikutip dari Hiphop Canada, pelanggaran yang diduga dilakukan oleh P Diddy meliputi perdagangan manusia, pelecehan seksual, perdagangan narkoba, dan koneksi perseteruannya dengan rapper terkenal lainnya.

Secara keseluruhan, P Diddy menghadapi 47 tuduhan kejahatan pada perkara kali ini, yang merupakan akumulasi dari kasus-kasus sebelumnya yang berakhir dengan “damai”.

Sampai saat ini, lingkaran besar P Diddy yang diisi oleh nama-nama tenar seperti Usher, Jennifer Lopes, Kardashians, Ashton Kutcher dan Justin Bieber, termasuk Jay Z masih bungkam terkait kasus yang meledak ini. (Enrich Samuel K.P)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro