Bandara Dubai/reuters
Travel

Rekomendasi Wisata di Dubai untuk Traveler Solo Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 September 2024 - 16:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dubai menduduki peringkat keempat sebagai kota teraman di dunia pada tahun 2024 menurut Numbeo karena tingkat keamanan yang tinggi dan indeks kriminalitas yang sangat rendah.

Hal ini membuat Dubai menjadi tujuan ideal untuk liburan tanpa rasa khawatir, terutama bagi para perempuan.

Jika kamu seorang traveler perempuan, ada beberapa destinasi wisata yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Dubai.

Mulai dari pengalaman wellness yang memanjakan hingga brunch yang tak terlupakan, berikut adalah tiga rekomendasi wellness dan brunch terbaik untuk menginspirasi perjalananmu berikutnya. 

Berikut rekomendasi wisata di Dubai untuk perempuan

1. Wellness

Awali harimu dengan pengalaman yang menyegarkan karena Dubai adalah surganya spa mewah dan tempat retret wellness holistik. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang direkomendasikan untukmu dan para sahabatmu untuk menikmati pengalaman memanjakan diri yang belum pernah ada sebelumnya.

2. Spa-cation dan retret eksklusif

Rasakan kemegahan dan kemewahan hammam atau pemandian khas Turki saat kamu mengunjungi Talise Ottoman Spa, salah satu fasilitas wellness paling spektakuler di Dubai yang telah meraih berbagai penghargaan.

Anda bisa memulai pengalaman wellness-mu di Royal Majlis yang megah saat memasuki hammam, disambut dengan kehangatan lembut dari marmer 'goebektas' yang akan membuat kulitmu lebih lembut dan merelaksasikan otot-ototmu. Terletak di Jumeirah Zabeel yang memukau, nikmati pijat tradisional Turki mulai dari Rp2,5 juta.

Spa ini juga menawarkan harga khusus untuk grup beranggotakan empat atau delapan orang. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk bersantai dengan teman-temanmu!

3. Pengalaman dan perawatan unik

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan memanjakan diri dengan cara yang unik, maka Underwater Wellness Yoga adalah pilihan yang sempurna untukmu.

Nikmati meditasi dengan sound healing hingga yoga hatha sambil menikmati pemandangan ikonik dari The Lost Chambers Aquarium di Atlantis, The Palm. Kamu dapat memesan sesi ini dengan harga sekitar Rp754.000 untuk merasakan pengalaman yoga yang sangat istimewa.

4. Lebih aktif dan sehat secara gratis

Kamu mencari kegiatan yang lebih aktif untuk meningkatkan kesehatanmu? Dubai menyelenggarakan Dubai Fitness Challenge setiap tahun mulai 26 Oktober hingga 24 November.

Rasakan keseruannya dan tetap aktif secara gratis dengan berpartisipasi dalam Dubai Run, kelas kebugaran di pantai, olahraga di luar ruangan, dan acara di pusat komunitas atau ruang terbuka publik. Simak informasi terbaru di media sosial Dubai Fitness Challenge.

5. Brunches

Perjalanan memanjakan diri tidak akan lengkap tanpa menikmati makanan yang lezat. Suasana brunch di Dubai sangatlah meriah dan beragam, menawarkan cita rasa internasional serta suasana yang hidup dan penuh warna.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro