Fatin Shidqia Lubis/JIBI Foto
RAMADAN

RAMADAN 2015: Saat Berpuasa, Fatin "X-Factor" Sibuk Main Film

News Editor
Jumat, 12 Juni 2015 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kedatangan bulan suci Ramadan menjadi rahmat tersendiri bagi kalangan artis karena membanjirnya tawaran bernyanyi atau bermain film berkonten religi.

Itulah yang bakal dilakoni oleh penyanyi Fatin "X-Factor" Shidqia Lubis (18). Fatin kini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan diri menjalani pengambilan gambar film berjudul Dreams garapan Guntur Soeharjanto.

Film Dreams mengisahkan kehidupan Fatin yang meraih mimpinya lewat ajang pencarian bakat. Film ini rencananya ditayangkan awal tahun depan. Dalam film tersebut, Fatin akan berperan sebagai dirinya sendiri dan akan beradu akting dengan aktor kawakan, seperti Mathias Muchus dan Fauzi Baadila.

Meski syuting dilakukan pada saat puasa Ramadan, dia mengaku siap dan tidak khawatir ibadah puasanya akan terganggu.

"Aku enggak terlalu mikirin, dibawa enjoy aja. Yang penting sahurnya dijaga. Aku yakin teman-teman yang lain juga bisa ngejalanin puasa dengan baik," ujar Fatin.

Namun Fatin juga tidak ingin meremehkan kondisinya saat berpuasa. Pelantun lagu Aku Memilih Setia ini bertekad memperhatikan kondisi tubuhnya selama beraktivitas pada Ramadan.

"Paling, banyak minum air putih sama jaga kondisi badan. Terus kalau lagi break, manfaatin untuk istirahat yang cukup," kata penyanyi yang tenar melalui ajang pencarian bakat ini.

Sebelumnya, Fatin juga pernah bermain sebagai pemeran pendukung dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Menurut dia, bernyanyi lebih berat ketimbang pengambilan gambar sambil berpuasa. "Justru nyanyi yang lebih berat karena lebih pakai suara. Jadi gampang haus," tuturnya.

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro