Tulus dalam Konser Allo Bank 2024
Entertainment

Simak 13 Festival Musik di Penghujung Tahun 2024

Redaksi
Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:13
Bagikan

7. Joyland Festival (22 November - 24 November)

Joyland Festival kembali diadakan dan kali ini bertepatan di GBK Baseball Stadium, Jakarta dan menghadirkan beragam musisi internasional dan lokal. Nama-nama besar seperti The S.I.G.I.T, FEAST, Efek Rumah Kaca, Maliq & D’Essentials, The Adams dan masih banyak yang lainnya juga turut menjadi penampil dalam Joyland Festival. 

Harga tiket dimulai dari Rp 498.000 dan juga bisa memesan bundling dengan penginapan dengan harga mulai dari Rp 4.755.000 anda dapat melihat informasi lebih lanjut lewat situs resmi www.loket.com/event/joyland. 

8. 2NE1: Welcome Back 2024-25 Asia Tour  (23 November)

Girl group legendaris asal Korea Selatan, 2NE1 kembali siap untuk menggebrak dan menyapa para penggemar Indonesia. 

Konser ini merupakan bagian dari tur Asia dalam rangka merayakan 15 tahun perjalanan karier 2NE1 dengan tajuk “WELCOME BACK” di Beach International Stadium. 

Dipromotori oleh iME Indonesia, dan tiket konser ini sudah mulai dijual sejak 5 Agustus dengan harga mulai dari Rp1 juta yang dapat kamu pesan lewat situs resmi www.tiket.com/2ne1-asia-tour-

9. Dan Costa  (25 November)

Pianis jazz/komposer/produser Dan Costa akan menyapa para penggemar dengan alunan melodi megahnya lewat konser tunggal. Penampilan tunggal ini akan diadakan di D’Jazz Music Indonesia, Jakarta pada 25 November mendatang.

Musiknya mencerminkan latar belakang budayanya yang beragam serta kesukaannya pada lingkungan alam, menyatukan konsep filosofis, warna jazz modern, dan ritme musik dunia. Dan Costa juga beberapa kali tampil dalam Majalah Rolling Stone, Sky dan BBC. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut perihal penjualan tiket.

10. Chanyeol Live Tour : City-scape in Asia (7 Desember)

Salah satu pentolan BoyGrup Korea EXO kembali menyapa penggemar di Indonesia padahal belum genap setahun sejak terakhir kali dirinya datang ke Indonesia. konser solo ini akan bertajuk Chanyeol Live Tour: City-scape in Jakarta pada 7 Desember 2024. 

Konser ini akan digelar di Beach City International Stadium dan dipromotori oleh Dyandra Global. Ini adalah kali pertamanya melakukan konser setelah debut menjadi solois pada Agustus lalu.

Tiket konser akan dijual dalam dua sesi, dimulai pada 2 dan 4 Oktober, dengan harga mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp2,8 juta dan dapat dipesan lewat www.dyandraglobalstore-03.com  

11. Electrochestra Sound Of The Hits  (7 Desember)

Electrochestra Sound Of The Hits siap menemani penggemar pada  7 Desember 2024, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser yang mengambil konsep unik perpaduan antara musik elektrik dann orkestra ini akan memanjakan telinga penikmat musik.

Beberapa line-up yang telah dirilis, adalah HiVi!, Maliq & D’Essentials, Winky Wiryawan, dan KAHITNA, serta beberapa musisi lainnya. Sementara itu, harga tiket untuk konser di akhir 2024 ini mulai dari Rp150.000 yang bisa kamu beli di Tiket.com dan Traveloka.

12. DPR IAN, DPR Cream & DPR Arctic: The Dream Reborn World Tour (14 Desember)

Musisi asal Korea Selatan, DPR Ian, DPR Cream, dan DPR Arctic, siap menyapa penggemar Indonesia dengan konser bertajuk The Dream Reborn World Tour pada 14 Desember mendatang di Beach International Stadium. 

Setelah sebelumnya juga sempat mendatangi Indonesia pada 2022 lalu, seblumnya juga tepat pada tahun lalu DPR Ian juga tampil pada Festival ASS Vol.2 di JIEXPO Kemayoran.

Konser di penghujung 2024 ini dipromotori oleh CK Star Entertainment yang telah membuka penjualan tiket sejak 16 Agustus. Tiket konser ini dihargai mulai dengan Rp 950.000 sampai dengan Rp 3,8 Juta, informasi lebih lanjut bisa dilihat pada situs resmi www.loket.com/site/page-TDRWT 

13. BIG BANG Festival (21 Desember 2024 – 1 Januari 2025)

Salah satu festival musik terpanjang di Indonesia akan membawa anda pada keseruan akhir tahun. Festival Big Bang 2024 merupakan pameran cuci gudang terbesar yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang terhitung berlangsung selama 12 hari ini, menawarkan berbagai kategori produk menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Konser Musik Big Bang akan dimeriahkan dan dipenuhi oleh penampilan artis lokal seru, seperti The Changcuters, Nadin Amizah, Vierratale, Voxxes, Denny Caknan, After Shine, Ardhito Pramono, Maliq & D’essentials, Tipe-X, Guyon Waton, dan masih banyak lagi.

Tiket pameran dimulai dari harga yang sangat terjangkau, hanya Rp15.000 dan harga untuk konsr harian adalah Rp50.000. (Enrich Samuel K.P)

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro