Ramalan zodiak hari ini/freepik
Entertainment

12 Ramalan Zodiak Hari Ini dari 7 - 13 Oktober 2024

Redaksi
Senin, 7 Oktober 2024 - 22:01
Bagikan

7. Libra

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah Libra memiliki sentuhan Midas. Kamu harus memilihi beberapa tujuan teratas dan ambil tindakan yang tepat. Ini adalah hari yang baik berkat trine yang mengalir antara penguasa langit Venus di rumah uang dan keamanan Libra, dan mendorong Mars di Cancer dan sektor profesional Anda. Ini menjadi pertanda bahwa karir, keuangan, percintaan kamu akan berjalan dengan baik.

Percintaan : Akan ada banyak yang datang memberikan tanda bahwa dirinya adalah prospek yang baik untukmu. Ini  akan menawarkan sesuatu yang dapat menarik anda untuk mulai memperioritaskan dirinya. Ini juga menjadi waktu yang krusial untuk muali memutuskan berkomitmen dalam suatu hubungan.

8. Scorpio

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah planet gairah Mars dan Venus sejajar dalam trine keberuntungan yang memberi Anda karisma ekstra dan meningkatkan magnet legendaris Anda. Dengan Venus di tanda Scorpio, Kamu akan memiliki orang-orang yang beragntung dan mengandalkanmu, dan itu diintensipkan oleh rekan penguasa Anda Mars yang berjalan melalui Cancer dan rumah kesembilan Anda yang jujur dan visioner. Optimisme akan menjadi perasaan kamu selama  satu minggu ini.

Percintaan : ini juga akan menjadi minggu menguntungkan untuk hubungan kamu. Minggu ini membawa penekanan yang kuat pada romansa, dan dengan pengaruh Bulan, Anda mulai selaras secara emosional dengan masalah romantis dan hubungan. 

9. Sagitarius

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah Planet cinta Venus (di Scorpio yang penuh nafsu dan rumah kedua belas yang dipicu fantasi) dan Mars yang penuh semangat (di Cancer dan "ruang rahasia" kedelapan) membentuk trine langka dan keberuntungan yang mungkin membuat kamu menyamarkan niatan kamu. Dalam segi karir, cobalah bernegoisasi untuk kenaikan gaji kamu, atau cobalah bidang pekerjaan yang baru.

Percintaan : hubungan romansa kamu akan mengalami peningkatan pada minggu ini. Minggu ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mempertanyakan atau memperkuat komitmenmu dengan pasangan. Minggu ini juga waktu yang baik untuk membangun relasi dengan sahabat. 

10. Capricorn

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah  kosmik Venus dan Mars sejajar dalam trine keberuntungan, jantung Anda bisa terbuka lebar. Jika Anda berada di kondisi sibuk, bersihkan dek dari semua pekerjaan yang tidak penting atau cari seseorang yang bisa melakukannya untuk Anda. Sebab ini adalah momen terbaik untuk memperdalam hubungan. 

Dalam bidang karir, lakukan segala sesuatu seperti yang kamu lakukan selama ini. Buat strategi, lebih baik untuk strategi yang tidak bisa diprediksi orang-orang. Serbu pekerjaa/proyek itu dengan segala persiapan matan yang sudah dilakukan, hal itu akan mempertemukanmu dengan kesuksesan saat ini. 

Percintaan: beberapa waktu, komunikasi mungkin tidak berjalan dengan lancar seperti biasanya. Salah satu hari dalam minggu ini akan meyelaraskan segalanya, namun terdapat juga beberapa peluang yang mempertemukanmu dengan orang baru, baik itu lewat kegiatan sosial atau pertemuan yang tidak terduga.

11. Aquarius

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah kelompok kosmik Mars dan Venus membentuk trine yang harmonis di rumah profesional Anda, membawa crescendo yang berpotensi menakjubkan pada sesuatu yang telah kamu kerjakan. Anda mungkin meremehkan potensi Anda sendiri. Biarkan orang tahu apa yang Anda mampu dan minati. Jangan takut untuk membicarakan pencapaian Anda baru-baru ini. Jika Anda memiliki tujuan tertentu, identifikasi orang-orang yang dapat membantu Anda mencapainya. 

Percintaan: Minggu ini, semangat romansa dan petualangan amat sangat terasa di sekitarmu. Beberapa orang mungkin menyukaimu dalam diam, cobalah untuk aktif lagi. Apabila kamu sudah memiliki pasangann, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi atau sekedar memperhatikannya. Minggu ini juga menjadi sesuatu yang menakjubkan di mana bayangan masa lalu akan kembali muncul.

12. Pisces

Secara umum, fenomena astrologi yang terjadi adalah sejoli kosmik Mars dan Venus bersekongkol dan menguatkan elemen air. Hal ini akan membantu Anda memperluas wawasan Anda dalam hal cinta—atau mungkin nafsu? Jika Anda bosan menjadi "permata tersembunyi", ambil kendali pada upaya promosi dan pemasaran Anda. Tidak harus narsis untuk memberi tahu orang lain apa yang Anda tawarkan, terutama mereka yang dapat Anda dukung secara khusus. 

Percintaan : Saat Anda memulai minggu baru, hubungan anda berjalan seperti biasanya dan mempertahankan romansa alami. Namun lewat tanda dimana venus dan mars akan saling menjauh, percayalah kamu akan tetap jadi tim yang solid, sebab masih ada sesuatu yang layak diperjuangkan secara romantis.

 

 

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro