Canary Black/imdb
Entertainment

Aksi Mata-Mata Kate Beckinsale yang Dipaksa Mengkhianati Negaranya Sendiri

Redaksi
Jumat, 11 Oktober 2024 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi terbaru “Canary Black” yang menampilkan Kate Beckinsale sebagai mata-mata bakal segera hadir di layar lebar Indonesia.

Film berdurasi 1 jam 43 menit ini disutradarai oleh Pierre Morel, sutradara yang terkenal dengan film bertema laganya, seperti Taken dan District 13. Film ini juga ditulis oleh Matthew Kennedy dan diproduseri oleh Jeff Elliott, Carsten H.W. Lorenz, serta Renee Tab.

Selain Kate Beckinsale, Canary Black juga menampilkan bintang film aksi Ray Stevenson, Rupert Friend, Ben Miles, dan Goran Kostic.

Sinopsis Canary Black

Canary Black mengisahkan tentang Avery Graves (Kate Beckinsale) seorang agen CIA top yang terjebak dalam situasi sulit saat dirinya diperas oleh sekelompok teroris yang menculik suaminya.

Avery dipaksa mengkhianati negaranya sendiri dan harus menjalankan misi rahasia demi menyelamatkan suaminya. Dalam melakukan misi penyelamatan suaminya, ternyata terungkap banyak rahasia yang dapat membahayakan keselamatan dunia.

Secara garis besar, Canary Black memiliki premis yang cukup klise seperti film aksi mata-mata pada umumnya.

Namun, aksi laga dalam film ini dikemas dengan cukup baik. Adegan bertarung disajikan dengan apik dan berhasil meningkatkan ketegangan seiring berjalannya film. Pacing atau tempo film juga pas sehingga penonton tidak dibuat bosan dengan adegan-adegan yang tidak diperlukan.

Akting dan gaya bertarung Kate Beckinsale sebagai mata-mata juga sudah tidak diragukan lagi. Aktor dari film legendaris Underworld ini sukses menunjukkan karakternya yang kuat dan dapat membangun chemistry dengan para lawan bermain.

Meski penuh dengan aksi laga, film ini juga menyisipkan beberapa dialog dan adegan yang menggelitik perut dari para pemain.

Terlepas dari premis yang klise, alurnya yang tidak bertele-tele dilengkapi dengan plot twist pada penghujung film menjadikan film Canary Black sebagai salah satu film mata-mata yang menarik untuk ditonton.

Dengan adegan laga yang cukup intens, film ini mendapat rating D untuk dewasa 17 tahun keatas.

Film Canary Black bisa Anda saksikan segera di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2024 mendatang.

Penulis : Redaksi
Sumber : Jesslyn Samantha Rumiris Lumbantobing
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro