Spoiler One Piece 1130
Entertainment

Spoiler One Piece 1130 Perlihatkan Pangeran Loki

Redaksi
Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Spoiler singkat One Piece Bab 1130 baru-baru ini terungkap secara online lewat cuitan @pewpiece di X/Twitter yakni Luffy dan kawan-kawan berhasil melarikan diri dan bertemu dengan kru topi jerami lainnya.

Spoiler memperlihatkan cover bab 1130 tentang seseorang yang mencuri pedang Yasuie saat Yamato dan Tama sedang tertidur. Diketahui juga bahwa berita besar telah menyebar keseluruh dunia tentang pembunuhan Dr. Vegapunk yang dilakukan oleh Luffy.

Bab terbaru ini akan berjudul ‘Pangeran Terkutuk,” cerita dimulai dengan memperlihatkan Robin, Franky, Brook dan Jinbe yang masih berada di kapal Bajak Laut Raksasa dalam perjalanan ke Elbaf. 

Namun tiba-tiba semuanya terkejut saat membaca koran yang membawa informasi tentang pembunuhan Dr. Vegapunk oleh Bajak Laut Topi Jerami terkhususnya Luffy. Surat kabar milik Morgan yang telah tersebar keseluruh dunia, menyebarkan berita keliru sehingga menaikan harga buruan dari Dorry dan Broggy menjadi 1,8 M Berry.

Panel selanjutnya cerita kembali berfokus dalam kejadian yang baru-baru saja terjadi di Elbaf. Terdapat cerita tragis yang menimpa Pangeran Loki dari Elbaf sehingga dia terikat di sebuah pohon. Informasi yang menyebar, hal tersebut terjadi akibat dari Pangeran Loki yang membunuh sang ayah karena ingin mencuri kekuatan buah iblis nya.

Melihat Pangeran Loki yang terikat, menggerakan Luffy untuk meninggalkan Zoro, Sanji, Nami dan Ussop menuju tempat terikatnya Pangeran Loki. Pada 2 halaman terakhir bab 1130 diperlihatkan dua lembar yang bisa disebut dengan Double Spread, wilayah dari pulau Elbaf yang sesungguhnya dan sebuah istana yang berada di bawah pohon. Pada panel tersebut diberitahukan nama dari Elbaf yang berbunyi “Village Selbach.”

Dibawah pohon raksasa Yggdrasil, terdapat 1 lapisan lagi dimana tempat dari istana dan juga wilayah pusat dari Elbaf. Setelah perilisan chapter terbaru 1130 ini, manga One Piece akan libur selama 2 minggu. One Piece 1130 ini akan terbit pada minggu (20/10/24) pukul 10 malam, manga ini dapat dibaca di situs resmi Mangaplus.com. (Enrich Samuel K.P)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro