Calon penonton melintas di bioskop Cinema XXI, Jakarta, Selasa (29/8/2023). Bisnis/Himawan L Nugraha
Entertainment

Smile 2, Saat Sang Bintang Tak Bisa Lepas dari Senyuman Mengerikan

Mutiara Nabila
Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Film sekuel Smile, Smile 2, sudah bisa disaksikan di bioskop, yang bakal memuaskan para pecinta film sebelumnya, Smile, dan film bergenre horor psikologis.

Film Smile 2 ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn dibintangi oleh Naomi Scott, dan menampilkan Rosemarie DeWitt, Lukas Gage, Miles Gutierrez-Riley, Peter Jacobson, Raúl Castillo, Dylan Gelula, dan Ray Nicholson, serta Kyle Gallner yang kembali memerankan karakternya dari film pertama.

Film ini mengikuti kisah seorang bintang pop Skye Riley (Naomi Scott) yang baru akan kembali ke panggung hiburan setelah mengalami kecelakaan tragis bersama sang kekasih dan menimbulkan trauma besar.

Namun, seiring dengan perjalanan kariernya yang baru dia jejaki kembali, Riley mulai mengalami serangkaian kejadian yang semakin lama semakin mengganggu dan menakutkan saat dia baru akan melakukan tur dunia.

Dia juga dipaksa menghadapi masa lalunya yang kelam dan membuatnya tak bisa mengendalikan diri.

Review Film Smile 2

Menyambung dari film sebelumnya, film Smile 2 juga menyajikan kengerian-kengerian mulai dari senyuman misterius sampai adegan-adegan berdarah yang lebih intens.

Untuk menonton film ini, penonton harus bersiap-siap melihat adegan berdarah yang di luar nalar. Selain itu, didukung dengan latar musik yang pas, membuat film ini jadi salah satu yang penuh jumpscare.

Dari segi cerita juga jelas antara sebab akibat meskipun punya alur maju mundur, sehingga tak begitu membingungkan bagi yang bahkan belum menonton film Smile yang pertama.

Bagi penggemar film Smile sebelumnya, dan penggemar film horor psikologis berdarah, Smile 2 sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 16 Oktober 2024, dengan Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang menayangkan film ini.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro