Kla Project di Lintas Melawai Volume 2. Bisnis/Mia Chitra Dinisari
Entertainment

Libels hingga Kla Project Ajak Nostalgia di Lintas Melawai Volume 2

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lintas Melawai Volume 2 sukses membuat pengunjung yang hadir bernostalgia dengan lagu-lagu lawas yang menyimpan memori.

Ratusan orang asik ikut bersenandung dengan lagu-lagu yang hits milik Libels hingga Kla Project.

Penampilan di hari kedua Lintas Melawai Volume 2 ini dibuka oleh Yana Julio dan pasangan duetnya Lita Zein mulai pukul 18.15 WIB.

Mereka membawakan sejumlah lagu yang familiar di telinga penggemarnya mulai dari Emosi Jiwa, hingga Selamanya Cinta.

Kemudian, Denny Malik dengan Jalan-Jalan Sore menjadi penampil kedua dengan didampingi oleh dancer yang berdanda ala tahun  90an kala kawasan Melawai menjadi lokasi 'ngeceng' para kawula muda.

Usai penampilan ceria Denny Malik, giliran Harvey Malaiholo dengan lantunan lagu-lagu melownya seperti Resah, dan Pengertian.

Selamat Tinggal Mimpi, Sanggupkah Aku dan Cintaku Padamu yang dibawakan oleh Ita Purnamasari sukses menghentak panggung yang terletak di taman kota Peruri Jakarta Selatan itu.

Ita dengan dandanan khas rockernya itu masih tetap terlihat awet muda dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol, stabil dan melengking tinggi.

Usai jeda penampilan dari cover beberapa lagu masa 90an, Libels yang terdiri dari Ronny Sianturi dan Edwin Manansang lagi-lagi membuat panggung kian meriah dengan lagu-lagu up beat mereka seperti Aku Suka Kamu, Gadisku, Jangan Kau Pergi dan Bila itu Maumu.

Deddy Dhukun dengan tribute to Dian Pramana Poetra juga membawa memori bagi pengunjung dengan beberapa lagu andalan duet mereka seperti Masih Ada dan Biru.

Dia juga beberapa kali mengajak Helmy Yahya ke atas panggung untuk berduet dengannya. 

Sebagai pamungkas, adalah Kla Project, grup musik yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian.

Menjadi penampil yang paling ditunggu-tunggu, Kla sukses membawa penonton bernyanyi bersama lagu-lagu hits mereka seperti Terpurukku di Sini, Belahan Jiwa, Gerimis, Menjemput Impian, Tak Bisa ke Lain Hati.

Penampilan Kla Project ditutup dengan lagu paling populer mereka Yogyakarta, sekaligus menutup gelaran Lintas Melawai Volume 2 hari kedua semalam.

Lintas Melawai Volume 2 ini merupakan ajang penampilan musik era lawas yang digagas oleh Helmy Yahya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro