One Piece Red akan segera tayang di Indonesia
Entertainment

Spoiler One Piece 1.128 Terlengkap, Tunjukan Sun God Raksasa Asli

Redaksi
Minggu, 6 Oktober 2024 - 05:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manga One Piece kembali terbit pada laman resmi Mangaplus Minggu (6/10/34) pukul 22.00 WIB. Namun sejak Jumat kemarin, telah banyak bermunculan tentang bocoran chapter pasca bertemunya Luffy, Zoro, Sanji, Nami, Ussop di Elbaf. Pada bocoran tersebut dapat dilihat bahwa kru topi jerami masih bertarung dengan monster-monster unik di pulau Elbaf tersebut. 

Masa petualangan mereka pada chapter ini juga ditutup dengan munculnya raksasa berkepala rusa yang disebut dengan Sun God. Panel bocoran pertama dibuka dengan Sanji yang sedang menggendong nami dan membawanya untuk berkumpul bersama yang lainnya.

Kru topi jerami juga melanjutkan untuk mencari tahu tempat apa yang sebenarnya mereka singgahi, sebab mereka berpisah dengan teman serta rekan bajak laut raksasa. 

Pencarian itu dipertanyakan oleh Ussop yang merasa bahwa mereka tidak berada di pulau raksasa yang sebenarnya, karena tidak mungkin mereka memiliki baju seukuran baju manusia normal di pulau tersebut.

Beberapa benda yang ditemukan juga terlihat terbuat dari balok-balok yang disusun dan bukan merupakan benda yang berasal dari alam. Tidak lama setelah itu diperlihatkan pada panel berikutnya bahwa mereka bertemu dengan penduduk lokal yang sedang mengendarai belalang. 

Lelaki tua yang tidak diketahui itu menyapa kru topi jerami dan menjelaskan bahwa kawasan yang mereka singgahi adalah kawasan milik Sun God. Dirinya juga melarang kru topi jerami untuk pergi ke atas pohon atau mengikuti jalan lurus, karena akan bertemu dengan monster kelinci penjaga kawasan milik Sun God.

Mendengar hal tersebut, Luffy dan Zoro justru bersemangat dan langsung berlari menyusuri jalan lurus tersebut. Luffy dengan sumringah berteriak “Aku mencium bau petualangan!” dan terus berlari hingga akhirnya tidak melihat bangunan lagi diujung jalan. Tidak lama setelah itu, Luffy melihat seseorang juga berlari kebut ke arahnya, dan memutuskan untuk terus berlari alih-alih berhenti. 

Luffy tanpa disadari menabrak cermin besar sampai mengeluarkan efek pecahan pada langit-langit di kawasan mereka. PRANKKK!!, Luffy menabrak sebuah kaca sampai pecah, dan mengetahui bahwa selama ini mereka berada di dalam sebuah wadah yang isinya merupakan sebuah kota. Para penduduk yang melihat hal itu kaget karena mereka memecahkan langit-langit. 

Setelah mengetahui bahwa selama ini mereka berada di dalam wadah, Luffy, Zoro, Sanji, Nami dan Ussop pun akhirnya memutuskan untuk keluar dan bertemu dengan Chopper. Sampai dengan panel bocoran ini, masih belum diketahui dimana Dorry dan Broggy berada beserta kru bajak laut raksasa. Namun hal ini menjelaskan keunikan dari Pulau Elbaf tempat para raksasa yang memang menjadi arc selanjutnya dari petualangan topi jerami. 

Setelah kejadian tersebut terlihat beberapa hewan yang diduga merupakan peliharan dari Sun God ingin menyerang topi jerami. Namun dengan sigap juga kru topi jerami langsung membalas serang dari para hewan peliharaan raksasa tersebut. Hingga akhirnya Sun God kembali ke ruangannya dan melihat kru topi jerami sudah mengacau.

Beberapa petunjuk menjelaskan bahwa ternyata Sun God merupakan raksasa yang lihai menjahit dan menciptakan seragam tempur. Ussop terlihat menemukan seragam yang diciptakan oleh Sun God dengan kualitas terbaik. Saksikan dan baca manga terbaru dari One Piece chapter 1.128 pada laman resmi Mangaplus. (Enrich Samuel)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro