Konser musik Pestapora
Entertainment

Pestapora Mulai Hari Ini, Ada Penampilan SBY, Ari Lasso, Padi, sampai Slank

Mutiara Nabila
Jumat, 20 September 2024 - 10:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pestapora Pertamina Fastron 2024 bakal mulai diselenggarakan hari ini. Selama tiga hari akan ada festival musik terbesar dan paling meriah di Indonesia.

Tahun ini, konser musik Pestapora diselenggarakan mulai 20 - 22 September 2024 di JIExpo Kemayoran dengan menghadirkan sekitar 280 musisi dari berbagai penjuru Tanah Air.

Membuka acara hari ini, beberapa musisi bakal memeriahkan acara antara lain Maliq & D'Essentials, Andien, Tulus, Ari Lasso, Padi, Slank sampai Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kiki Ucup, Festival Director Pestapora mengatakan, setelah kesuksesan dua tahun berturut-turut, tahun ini akan digelar lebih meriah dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik yang tersebar di lebih dari 15 area pertunjukan.

"Jadi yang tampil akan banyak banget tahun ini, kalau ngomongin 280, kalau dibagi tiga hari berarti kurang lebih hampir 90-an penampil per harinya ya," ujarnya.

Selain itu, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini area makan dan minum dipusatkan di arena D2 JIExpo Kemayoran, sehingga para pengunjung tak perlu khawatir terganggu oleh bising musik saat sedang menikmati makan dan minum.

Selain itu, bagi yang membawa anak balita juga tak perlu khawatir, karena Pestapora Pertamina Fastron 2024 juga menghadirkan area ramah keluarga bernama "Pecapowa", bekerja sama dengan Ciao Bimbi Daycare, Kebun Kumara, Bumi Playscape, Bumi Kardus, dan Mamasewa. 

Area tersebut akan menyediakan beragam aktivitas interaktif yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga. 

Tiket Pestapora 2024 masih bisa dibeli melalui https://pestapora.com/tiket mulai dari harga Rp300.000 per hari atau bisa lebih hemat dengan 3 Days Pass seharga Rp725.000.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro