Ramalan  zodiak hari ini bagi zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces./Freepik
Relationship

Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces 17 September-22 September

Novita Sari Simamora
Selasa, 17 September 2024 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini Capricorn dan Pisces memprediksikan akan mengalami langkah maju dalam karir dan percintaan, tetapi Aquarius akan mengalami perselisihan.

Dilansir dari News18, Selasa (17/9/2024), dalam ramalan zodiak hari ini dan sepekan ke depan, sebaiknya Capricorn berhati-hati dalam membagi mimpi dan target, karena hal ini bisa berdampak bahaya bagi masa depan.

Simak ramalan zodiak seminggu ke depan 17 September-22 September:

1. Capricorn

Di awal minggu, kesehatan bisa menjadi kendala dalam menyelesaikan pekerjaan yang direncanakan tepat waktu. Zodiak Capricorn juga disarankan untuk berkendaralah dengan sangat hati-hati, jika tidak, Anda bisa cedera.

Jangan membeberkan rencana Anda di depan orang lain di tempat kerja, jika tidak, lawan Anda dapat menghalanginya. Saat bercanda dengan teman, berhati-hatilah agar teman Anda tidak diolok-olok.

Orang-orang yang menjalin hubungan cinta harus mengambil langkah maju dengan sangat hati-hati, jika tidak, mereka mungkin harus menghadapi konsekuensinya. Di awal minggu, perselisihan dengan pasangan Anda akan membuat Anda stres. Namun, pada akhir minggu, kehidupan pernikahan Anda yang bahagia akan kembali ke jalurnya.

2. Aquarius

Zodiak Aquarius akan mengalami perselisihan dengan anggota keluarga terkait pembangunan tanah, rumah dll. Kondisi ini akan menyebabkan Anda stres mental, tetapi pada pertengahan minggu, masalah ini akan diselesaikan dengan bantuan orang yang lebih senior.

Sepekan ini, Anda akan kehilangan banyak kesempatan karena kemalasan Anda. Hindari memberikan pinjaman kepada siapa pun atau menginvestasikan uang dalam skema apa pun, jika tidak, uang Anda mungkin macet.

Minggu ini, untuk menghilangkan segala bentuk kesalahpahaman dengan pasangan, gunakan percakapan dan diskusi.

3. Pisces

Zodiak Pisces harus mengelola waktu dan energi dengan baik minggu ini untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan. Jangan membuat kesalahan dengan bertengkar dengan siapa pun.

Sepekan ke depan, zodiak Pisces bisa membeli barang-barang mahal apa pun yang berhubungan dengan kenyamanan seperti kendaraan.

Terkait percintaan, Zodiak Pisces akan saling percaya dengan pasangan dan keharmonisan akan meningkat dalam hubungan cinta. Anda akan mengalami suasana bahagia di rumah.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro