Myeongdong, Korea Selatan/
Travel

Wisata Muslim Korea Selatan Jadi Incaran Aviatour

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aviatour dalam 25th Aviaversary memperkenalkan produk paket tour series Moeslem Friendly ke negeri ginseng (Korea Selatan) dengan itinerary yang menarik dan aman nyaman bagi para wisatawan muslim di Indonesia.

Produk Moeslem Friendly South Korea ini sangat banyak dicari dan ditunggu oleh masyarakat. 

Ramanda Raka Aditya selaku Marketing Manager AviaTour mengatakan layanan Moeslem Tour sangat memiliki potensi besar di Korea Selatan untuk turis asal Indonesia.

"Pembeli yang datang ke pameran 25th Aviaversary bisa merasakan experience menuliskan harapannya di “wish tag” dan berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise. AviaTour menawarkan tour Korea mulai dari Rp.15 jutaan," ujarnya.

Rama mengatakan ini pertama kalinya Aviatour menawarkan moslem tour ke Korea Selatan, dan dia optimistis akan makin banyak meningkatkan jumlah turis Indonesia ke Korea Selatan.

Menurut Rama ada banyak keuntungan memakai travel saat liburan ke luar negeri, terutama bagi mereka yang ingin wisata halal.

Karena, katanya, umumnya travel agent sudah memiliki jaringan dan mengenali tujuan wisata dimana lokasi-lokasi tepatnya wisata halal yang ingin dikunjungi.

Dia menyarankan, bagi turis Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan memanfaatkan promo diskon yang ditawarkan, karena akan lebih hemat untuk liburan.

Selain itu, pengunjung juga bisa memiliki ittinerrary yang pasti untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang paling menarik di Korea Selatan.

Dalam event single travel fair ultah ke-25 tahun ini, AviaTour menawarkan produk tour special anniversary 25 tahun ke berbagai benua. Event special ini akan menghadirkan pameran destinasi yang memukau dan penawaran paket wisata eksklusif. 

Penawaran yang diberikan berupa mendapatkan potongan langsung hingga Rp5 Juta dan diskon tour hingga Rp20 Juta.
Selain itu pembeli berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher hingga Rp1 Juta*, dan Travel Voucher hingga Rp 2,5 Juta.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro