Sunny Kids, pusat tumbuh kembang outdoor pertama di Indonesia, mengumumkan pembentukan komunitas baru bernama "Sunny Moms"/Istimewa
Health

Sunny Moms, Komunitas untuk Ortu Anak Berkebutuhan Khusus

Kahfi
Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Sunny Kids, pusat tumbuh kembang outdoor pertama di Indonesia, mengumumkan pembentukan komunitas baru bernama "Sunny Moms".

Komunitas ini dikhususkan untuk orang tua yang anak-anaknya memiliki gangguan tumbuh kembang dan menjalani terapi di Sunny Kids, dengan fokus pada peningkatan pemahaman mengenai autisme, ADHD, dan kondisi gangguan tumbuh kembanf lainnya.

Sunny Kids sendiri merupakan  pusat terapi dengan layanan unggulan seperti Terapi Integrasi Sensorik, Terapi Bicara, dan Terapi Perilaku.

Pada perjalanannya, Sunny Kids memahami bahwa peran orang tua sangat penting dalam mendukung kemajuan anak-anak mereka.

Sunny Moms akan menawarkan berbagai sesi untuk berbagi, antara lain live di platform Instagram, sesi berbagi di WA group dan aktivitas online lainnya yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam.

Melalui kegiatan ini, orang tua akan memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, memperoleh wawasan dari para ahli, dan memperkuat komunitas mereka.

"Sunny Moms sebenarnya sudah dibentuk sejak bulan Juli dan jumlah anggota saat ini kurang lebih 300 anggota. Tentunya kami berharap dengan adanya Sunny Moms, para orang tua yang memiliki anak hebat bisa mendapatkan edukasi dan dukungan yang tepat", ujar Andy M. Saladin, Direktur Utama Sunny Kids, dikutip dari siaran pers, Rabu (28/8/2024).

Christina Onasis, Direktur Operasional Sunny Kids, menambahkan, "Sunny Moms dirancang untuk menjadi tempat di mana para orang tua merasa didengar dan dipahami. Kami berharap komunitas ini dapat menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi mereka dalam perjalanan mendampingi anak-anak mereka."

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro