Ed Sheeran/instagram
Entertainment

Penyanyi Ed Sheeran Beli Saham Klub Sepak Bola Ipswich Town, Jadi 'Bos' Elkan Baggot

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 Agustus 2024 - 10:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran memenuhi "impian setiap penggemar sepak bola" dan membeli saham minoritas di klub kampung halamannya, tim Liga Premier yang baru dipromosikan, Ipswich Town.

Total kepemilikan Sheeran di klub tersebut adalah 1,4% dan dia tidak akan bergabung dengan dewan direksi mereka, kata Ipswich dalam sebuah pernyataan pada Kamis dilansir dari reuters.

Namun artis yang sering menghadiri pertandingan kandang Ipswich itu akan memiliki kotak eksekutif di Stadion Portman Road, tambah pihak klub.

“Sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya telah membeli sebagian kecil klub sepak bola kampung halaman saya, Ipswich Town,” Sheeran, 33, memposting di Instagram.

Dia mengatakan menjadi pemilik klub yang mereka dukung adalah impian setiap penggemar sepak bola dan dia merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini.

“Saya sudah tinggal di Suffolk sejak saya berusia tiga tahun, dan meskipun saya telah berkeliling dunia dan kadang-kadang merasa seperti orang asing di kota-kota besar, Suffolk dan Ipswich selalu membuat saya merasa menjadi bagian dari komunitas dan dilindungi. Sungguh menyenangkan berada di Suffolk. penggemar Kota Ipswich."

Ipswich, yang mendapatkan promosi otomatis setelah finis kedua di Kejuaraan Inggris musim lalu, memulai kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan Liverpool pada hari Sabtu.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro