Ji Chang Wook/instagram
Travel

Traveloka Gandeng Artis Korsel Ji Chang Wook Sebagai Brand Ambassador

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 24 Juli 2024 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Traveloka menggandeng Superstar asal Korea Selatan Ji Chang Wook menjadi brand ambassadornya.

Iko Putera, CEO of Transport at Traveloka, mengatakan, Ji Chang Wook menjadi bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru.

Dia mengatakan penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas perusahaan untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi konsumen.

Menurutnya, daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.

Ji Chang Wook sendiri mengungkapkan antusiasmenya dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka dan terpukau oleh sambutan hangat masyarakat Indonesia.

Ji Chang-wook adalah seorang selebriti internasional multi-talenta asal Korea yang sangat mencintai perjalanan, dia akan menjadi brand ambassador Traveloka dan akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan untuk memajukan industri pariwisata lokal serta mempromosikan destinasi wisata baik domestik maupun internasional.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata. Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa ini," ujarnya. 

Traveloka juga akan menggelar promo online sale untuk para traveler dengan diskon hingga 80%.

Promo EPIC Sale ini akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024

Promo kali ini menawarkan beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alampegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota.

 

 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro