Virus Varicella-Zoster penyebab Ramsay Hunt Syndrome yang bikin separuh wajah Justin Bieber lumpuh. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @justinbieber
Entertainment

Justin Bieber Dibayar Rp162 Miliar untuk Tampil di Pesta Anak Taipan India

Restu Wahyuning Asih
Senin, 8 Juli 2024 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber diundang untuk tampil di acara pesta pranikah anak Taipan India, Mukesh Ambani (66).

Mukesh Ambani merupakan Taipan yang memiliki perusahaan Reliance Industries. Dirinya diperkirakan memiliki kekayaan bersih lebih dari 120 miliar dolar atau sekitar Rp1.951 triliun.

Taipan asal India itu membuat pesta pra-pernikahan anaknya, Anant Ambani, secara mewah. Dirinya bahkan mengundang Justin Bieber untuk menghibur tamu undangannya.

Justin Bieber dibayar hingga 10 juta dolar atau setara Rp162 miliar. Menilik laporan dari Times Now, Justin Bieber tiba di Mumbai pada Kamis, 4 Juli 2024.

Namun ternyata Justin Bieber bukan satu-satunya penyanyi yang diundang oleh keluarga Ambani. Artis lainnya yakni Adele, Drake dan Lana Del Rey.

Diketahui, Anant Ambani dan Radhika Merchant akan melangsungkan pernikahan pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Center di Kompleks Bandra Kurla (BKC), Mumbai, India.

Perayaan pernikahan tersebut akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai dengan 'Shubh Vivah' pada tanggal 12 Juli, diikuti dengan 'Mangal Utsav' atau resepsi pernikahan pada tanggal 14 Juli.

Pesta Prewedding yang Mewah

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro