YouTuber IShowSpeed saat mengunjungi Indonesia./YouTube.
Entertainment

Kala IShowSpeed Keceplosan Bilang 'Santai' ke Para Penggemar di Kamboja

Mutiara Nabila
Rabu, 25 September 2024 - 12:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Youtuber IShowSpeed melanjutkan turnya di Asia Tenggara. Baru-baru ini dia mengunjungi Kamboja.

Seperti pada kunjungan lainnya, dia melakukan siaran langsung IRL (in real life) Stream. Dalam kunjungannya dia pergi ke tempat-tempat keramaian seperti pasar sampai sasana bela diri sejenis Muay Thai.

Kemudian dia melanjutkan perjalanannya menggunakan mobil sambil masih dikerubungi para penggemar. 

Sebelum sampai di tujuan selanjutnya, YouTuber yang kerap disapa Speed itu diminta naik ke sebuah becak oleh para penggemarnya. 

Menariknya, sepertinya Speed lupa kalau dia sudah tidak berada di Indonesia. Dia keceplosan bilang "Santai, Santai" pada orang-orang yang mengerubunginya sehingga membut becak yang dia tumpangi tak bisa berjalan.

Warganet Indonesia menanggapinya mengatakan dia mungkin terlalu lama berada di Indonesia.

Dia juga terlihat kewalahan dan bingung karena begitu banyak orang yang berteriak dan berlari mendekatinya, meskipun dia dilindungi dua orang bodyguard.

Lantas, karena sudah terlalu padat dan membuat kemacetan Speed kemudian melanjutkan perjalanannya menuju pasar selanjutnya dengan berjalan kaki.

Tepat sebelum ke Kamboja, IShowSpeed berkunjung ke beberapa kota di Indonesia selama empat hari. Pertama dia tiba di Jakarta pada 18 September 2024.

Dia kemudian melanjutkan perjalanannya di Indonesia ke Bali dan Yogyakarta. Dia juga sebelumnya berencana untuk pergi ke Papua, namun tak terlaksana.

Saat di Bali dan Yogyakarta dia juga sempat menjajal dan mempelajari kebudayaan Indonesia, seperti menggunakan beskap dan blangkon khas Yogyakarta, dan seperti biasa melakukan blusukan ke pasar-pasar.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro