Dwidaya Tour Catat Kenaikan Penjualan 23%/dokumentasi
Travel

Dwidaya Tour Catat Kenaikan Penjualan 23%

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Juli 2024 - 12:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki tahun ke-57, Dwidayatour telah membukukan pendapatan yang tumbuh signifikan selama satu tahun ke belakang.

Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour mengatakan dalam satu tahun terakhir, Dwidayatour telah mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan.

Data penjualan sejak Juli 2023 sampai Juni 2024 terhitung mengalami peningkatan sebesar 23 persen (yoy), dengan penambahan profit yang juga naik sampai 31 persen (yoy).

Dari catatan pihak Dwidayatour terungkap, destinasi favorit wisata pelancong Indonesia adalah ke Singapura, Tokyo, Kuala Lumpur dan Hong Kong. Sementara untuk destinasi favorit dalam negeri adalah Surabaya, Denpasar, Medan, dan Yogyakarta.

Untuk meningkatkan kinerja dan berbarengan dengan ulang tahunnya, perusahaan kembali menggelar promo tiket pesawat dan diskon paket wisata untuk masyarakat dengan tajuk D-Day Promo. Penawaran fantastis D-Day Promo berlaku di seluruh cabang Dwidayatour pada 15-31 Juli 2024.

"Banyak program spesial dan event yang kami buat untuk memanjakan para traveler tanah air, baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Sepanjang Juli 2023 sampai Juni 2024, total kami telah menggelar 127 pameran perjalanan wisata baik untuk umum maupun pelanggan premium. Ini dan banyak inisiatif kami yang lain, seperti peremajaan situs dwidayatour.co.id, peluncuran program kesetiaan pelanggan (loyalty program) DwidayaREWARDS dan privileges yang eksklusif bagi pelanggan DwidayaPRIME, adalah yang kami yakini membuat profit kami bisa naik sebanyak 31 persen (yoy)," ujar Hendri.

Hendri menjelaskan, dalam D-Day Promo yang akan berlangsung sampai 31 Juli 2024 ini Dwidayatour menawarkan tiket pesawat ke Jepang pulang pergi (PP), dengan harga mulai Rp5,7 juta.

Paket wisata ke berbagai tujuan di seluruh dunia didiskon hingga RP5,7 juta, hotel dapat dibeli dengan potongan harga hingga Rp570 ribu, asuransi perjalanan juga diberikan diskon sebesar Rp57 ribu, dan tambahan DwidayaREWARDS sebesar 570 poin. Secara total, masyarakat bisa nikmati diskon D-Day Promo Dwidayatour hingga Rp10,7 juta.

 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro