Hotel Indigo Dago Pakar Bandung/Trip.com
Travel

Hotel Indigo Hadir di Dago Pakar, Sajikan Pemandangan Langit Bandung

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 16 Juli 2024 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel Indigo, bagian dari IHG Hotels & Resorts, telah membuka properti barunya di daerah Dago Pakar.

Bangunan ini menyajikan pemandangan langit Bandung, di atas ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Dengan konsep yang unik, Hotel Indigo memberikan pengalaman seusai dengan budaya lokal dan modern.

"Hotel Indigo Bandung Dago Pakar adalah apresiasi terhadap kekayaan budaya Sunda dan kemegahan alam Bandung. Kami sangat senang dapat menyediakan tempat peristirahatan di mana setiap detailnya mencerminkan semangat dan keindahan alam dari lingkungan yang kami cintai ini. Mulai dari desain yang kami pilih dengan penuh pertimbangan hingga pengalaman bersantap yang terinspirasi budaya lokal, setiap detailnya menceritakan kisah warisan dan pesona Dago Pakar," ujar Pascal Caubo, Cluster General Manager, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar dan InterContinental Bandung Dago Pakar dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (16/7/2024).

Hotel Indigo Dago Pakar terletak di utara Kota Bandung, di mana bangunannya dikelilingi perkebunan teh, hutan, dan air terjun.

Desain Hotel Indigo Dago Pakar memadukan unsur tradisional Sunda dan elemen alam, yang terinspirasi dari Gunung Tangkuban Perahu. Bangunan ini memiliki 277 kamar dan suite yang didesain dengan elegan yang mencerminkan budaya dan suasana yang semarak di kawasan ini.

Kemudian ada fasilitas tambahan yang bisa dinikmati pengunjung yakni termasuk infinity pool di rooftop tertinggi di Bandung yang menyuguhkan pemandangan Dago Pakar.

Di dalam hotel ini, tamu juga dapat menikmati berbagai pengalaman kuliner yang merepresentasikan cita rasa lokal dan masakan internasional.

Dengan memadukan tradisi lokal dan elemen desain artistik secara harmonis, hotel ini tidak hanya menawarkan hidangan, tetapi juga perjalanan melalui warisan budaya Sunda dan semangat yang hidup di kawasan Dago Pakar.

Berikut beberapa tempat makan yang ditawarkan oleh Hotel Indigo untuk para tamu:

  • Joempa, restoran utama hotel yang menghidupkan esensi kawasan Dago Pakar dengan menu hidangan lezat dan pedas khas Jawa Barat.
  • Karbon, restoran dan bar di rooftop yang menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan konsep grill and smokehouse ala Asia.
  • Dagoan Lounge, tempat yang pas untuk menikmati camilan dan minuman, menangkap semangat masyarakat setempat.
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro