Princess of Wales Kate Middleton. Dok Reuters
Entertainment

Kate Middleton Muncul di Final Wimbledon, Disambut Meriah Penonton

Mia Chitra Dinisari
Senin, 15 Juli 2024 - 09:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kate Middleton muncul di final Wimbledon pada 14 Juli, yang menjadi penampilan publiknya yang langka saat dia menjalani pengobatan kankernya.

Ditemani oleh Charlotte yang berusia 9 tahun, keduanya bertemu dengan orang-orang yang terkait dengan acara tersebut sebelum menuju ke Royal Box di Centre Court untuk menyaksikan final tunggal putra, antara Carlos Alcaraz dari Spanyol dan Novak Djokovic dari Serbia.

Mereka juga ditemani saudara perempuan Kate, Pippa Middleton.

Saat mereka tiba, kerumunan orang berdiri, memberikan tepuk tangan meriah termasuk di antaranya Tom Cruise.

Kate mengenakan gaun ungu karya Safiyaa yang serasi dengan pin dasi kupu-kupu yang melambangkan perannya di All England Lawn Tennis and Croquet Club.

Putri Charlotte mengenakan gaun biru polkadot dengan rambut bergaya khasnya: half-up 'do dengan dua kepang dijepit ke belakang dengan busur.

Kate dan Pangeran William adalah penonton tetap Wimbledon, dan dalam beberapa tahun terakhir, mereka mulai memperkenalkan anak-anak mereka pada olahraga pokok dalam kalender musim panas mereka.

Kehadiran Putri Charlotte di Wimbledon menandai kedua kalinya dia menghadiri turnamen tenis. Putri Charlotte bergabung dengan orang tua dan kakak laki-lakinya, Pangeran George, untuk debutnya di Wimbledon tahun lalu, mengenakan kacamata hitam penuh gaya saat dia menyemangati Carlos Alcaraz, yang mengalahkan Djokovic dalam pertandingan yang mendebarkan.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro