Foto: The Grand Outlet : Destinasi Belanja Mewah dengan Diskon Setiap Hari
Fashion

The Grand Outlet : Destinasi Belanja Mewah dengan Diskon Setiap Hari

Media Digital
Senin, 8 Juli 2024 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, KARAWANG - Perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sukses meluncurkan The Grand Outlet – Jakarta Timur, Karawang sebagai outlet mall mewah internasional terbesar di Indonesia.

Sejak resmi dibuka Desember lalu, outlet mall ini telah memposisikan dirinya sebagai destinasi belanja yang unik, menawarkan ratusan merek global dengan harga lebih murah dengan diskon hingga 70% setiap hari.

Berfokus pada berbagai pilihan fashion dan F&B, pengalaman pelanggan, fasilitas pelanggan premium, aksesibilitas, lokasi strategis, dan kenyamanan berbelanja eksklusif, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang telah menjadi destinasi belanja utama bagi wisatawan domestik dan ekspatriat.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang sejak soft launching pada Desember 2023. Dengan menawarkan pengalaman berbelanja mewah hemat hingga 70% setiap hari, kami telah menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat. Visi kami adalah menjadikan outlet mall ini adalah sebagai destinasi belanja utama di Indonesia, menawarkan ratusan brand mewah dan internasional dengan harga hemat dan pengalaman berbelanja eksklusif berstandar internasional," kata Patrick Tan & Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall.

Mengusung konsep Green Urban Space, properti ini memadukan kemewahan ritel dengan ruang terbuka hijau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Selain berbelanja, kami ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Selain itu, The Grand Outlet menawarkan berbagai pilihan gastronomi, food court yang luas dan nyaman yang dipenuhi dengan banyak pilihan makanan untuk memenuhi selera semua orang, dan taman bermain anak-anak yang interaktif," tambahnya.  

Menampung lebih dari 100 brand dengan berbagai kategori, mulai dari brand mewah, fashion, olahraga, anak-anak, aksesoris, makanan & minuman, outlet mall ini menyediakan solusi one-stop shopping untuk kebutuhan gaya hidup yang lengkap.

“Berkunjung ke outlet mall terbesar di Indonesia ini diibaratkan seperti perjalanan menjelajahi dan menemukan harta karun berupa produk bermerek internasional dengan harga terhemat di setiap toko. Dengan destinasi wisata belanja baru berstandar internasional ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena brand internasional favoritnya mereka kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon harian setip harinya. Belanja mewah tapi selalu hemat, selalu di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang," tambah Anderson Chong, General Manager The Grand Outlet –East Jakarta, Karawang.

Dengan lokasi yang strategis dan relatif dekat dengan Jakarta dan Bandung, properti ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan berbelanja pelanggan. Salah satu fasilitasnya termasuk layanan shuttlebus gratis dari pusat kota Jakarta dan Karawang. Selain itu, layanan kereta cepat yang akan segera mulai beroperasi, berlokasi hanya 4 km dari properti.

Selanjutnya, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang akan segera menggelar selebrasi Grand Opening pada 17 Juli 2024. Perayaan ini akan menampilkan program belanja menarik dengan diskon terbaik, cashback voucher belanja hingga Rp 450.000, undian berhadiah utama mobil Mitsubishi X-Force Ultimate, dan live performance spesial Rossa pada 21 Juli 2024.

Selama grand opening, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70% setiap harinya dari berbagai tenant global, antara lain Coach, Kate Spade, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Michael Kors, Nike, New Balance, New Era, Victoria's Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti mendapatkan hadiah gratis dari tenant yang berpartisipasi, beserta tambahan diskon hingga 20%, dan cashback instan sebesar Rp 100.000 pada hari-hari tertentu.

Selain itu akan ada kegiatan dan pertunjukan menarik selama akhir pekan, yaitu Komunitas Diecast, Carnival of Culture, dan Radio Show bersama Ardan Radio.

Opening ini menandai tonggak penting dalam perjalanan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang yang diharapkan dapat terus memberikan pengalaman luar biasa dan memanjakan pengunjung dengan penawaran istimewa dan fasilitas yang nyaman.

Selain itu, The Grand Outlet menjanjikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dengan penawaran khusus dan fasilitas unggul. Ini adalah tujuan akhir untuk belanja mewah namun terjangkau, beragam kuliner dan momen keluarga yang tak terlupakan.

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami